Sukses

Design Instagramable, Bikin Tempat ini Digandrungi Anak Muda

Salah satu tempat makan yang peka atas fenomena ini adalah Teng Go! Food Street!

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran media sosial menjadi pemicu para pengusaha kuliner untuk berpikir lebih kreatif lagi. Tentu saja untuk memikat para pengunjung agar datang ke kafe atau restoran mereka.

Seperti media sosial yang paling digandrungi anak muda masa kini, yaitu Instagram. Hampir setiap anak muda masa kini memiliki akun media sosial yang satu ini. Biasanya mereka menggunakan Instagram sebagai ajang untuk eksistensi diri.

Salah satu tempat makan yang peka atas fenomena ini adalah Teng Go! Food Street! Tempat makan ini memanjakan pengunjungnya dengan dekorasi yang unik dan tidak biasa. Tempat makan ini memiliki sudut-sudut yang asik untuk foto dengan tema yang berbeda-beda.

Tempat makan ini dibagi menjadi dua ruangan yaitu area indoor dan juga area outdoor. Di ruangan outdoor, tempat makan ini dihiasi dengan pajangan sepeda ontel dan tembok mural bergambar Mr. Bean. Di ruangan indoor juga dihiasi dengan tembok-tembok tematik dan dekorasi ala rumah terbalik dengan konsep pujasera.

Tidak hanya itu, menu makanan yang disajikan tempat ini pun sangat beragam. Harganya pun terbilang cocok untuk kantong pelajar atau mahasiswa.

Tempat instagramable dan harga sesuai kantong, itulah yang menjadi nilai tersendiri dari tempat ini. Tempat ini, berlokasi di Jalan Balap Sepeda, Rawamangun, Jakarta Timur. Lokasinya berseberangan dengan arena olahraga Veldroome.

Penulis:

Isyraqi Khairy Siregar

Universitas Moestopo

 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.