Sukses

Menakjubkan, Bocah 12 Tahun Kalahkan Pegulat Pro 24 Tahun

Petarung wanita Jepang berusia 12 tahun berhasil mengalahkan lawan yang dua kali usianya.

Liputan6.com, Jakarta - Petarung wanita Jepang berusia 12 tahun berhasil mengalahkan lawan yang dua kali usianya. Bocah bernama Momo Shimizu itu mengalahkan Momoko Yamasaki yang berusia 24 tahun dan lebih berpengalaman ketimbang dirinya.

Pada awal pertandingan, bocah setinggi 150 sentimeter itu menerima beberapa pukulan di kepala sebelum kemudian menunjukkan kebolehannya. Dalam sekejap, Momo mengubah pertandingan gulat tersebut menjadi menguntungkan untuk dirinya.

Dalam putaran yang sama, bocah tangguh tersebut mampu memukul lawannya dan dengan tegas menjepitnya. Momo kemudian menjatuhkan Momoko dari belakang serta memegang cengkeramannya sampai akhir putaran yang berakhir dengan Momoko menyerah.

 

Ketika pertandingan selesai diumumkan, Momo mendapat reaksi keras dari para analis olahraga. Promotor kemudian memberi tahu kalau anak itu telah dilindungi oleh tutup kepala dan keselamatannya dijamin.

Meski begitu, banyak yang mengkritik fakta bahwa seorang anak diizinkan untuk melawan orang dewasa profesional.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.