Sukses

Cara Mudah Hack Browser untuk Kepoin Pacar yang Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta - Google Chrome memang menjadi salah satu browser yang dikenal. Selain karena keamanannya, Google Chrome mumpuni karena fitur extension yang disematkan di dalamnya. Fitur extension ini sendiri lebih mirip semacam aplikasi tambahan yang di-install untuk membantu pengguna melakukan berbagai hal.

Dari sekian banyak extension yang disediakan untuk Google Chrome ini, kali ini kami akan membahas sebuah extension keren yang bisa kalian gunakan untuk hack browser Chrome pacar kamu. Penasaran seperti apa yang saya maksud? Berikut ulasannya.

  • Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah melakukan instalasi extension bernama Shove di browser Google Chrome kalian dan juga teman atau pacar kalian. Agar tidak ketahuan lakukan instalasi extension secara diam-diam dengan menggunakan alibi meminjam.
  • Setelah instalasi extension selesai, daftarkan email kalian dan email teman atau pacar kalian terlebih dahulu dan jangan lupa buat user account di extension Shove ini.
  • Jika sudah, kalian perlu menambah teman dengan memilih add friend pada extension Shove, kemudian setujui permintaan pertemanan di browser teman atau pacar kalian.
  • Jika request friend berhasil, nantinya kalian akan melihat status online/offline dari teman kalian (Anggap deadlyRavenx adalah teman kalian). Nah, di sini kalian tinggal memilih akun teman/pacar kalian tadi untuk mendapatkan akses ke browser mereka.
  • Jika sudah, kalian tinggal mengetikkan website apa saja yang ingin kalian buka melalui browser teman kalian untuk sekadar iseng seperti membuka situs terlarang seolah-olah teman kalian yang membukanya atau membanjiri komputer teman kalian dengan membuka banyak tab YouTube agar komputer teman kalian kelebihan beban RAM.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini