Sukses

Mempelai Wanita Ini Ajak Teman Pria Jadi Pengiring Pengantinnya

Seorang perempuan berhasil menyuruh teman-teman prianya berdandan layaknya pengiring pengantin perempuan.

Liputan6.com, Brasil - Dalam setiap prosesi pernikahan pasti selalu ada pengiring pengantin atau lebih dikenal dengan bridesmaids. Mereka biasanya terdiri dari beberapa perempuan muda yang belum menikah dengan mengenakan pakain serupa yang selalu berada di dekat pengantin.

Anehnya, seorang gadis dari Brasil ini menyuruh teman-teman prianya tampil sebagai pengiring pengantin dalam pernikahannya. Namun, Rebeca Abrates dilaporkan malah belum memiliki kekasih.

Dilansir Elitereaders, Rabu (24/5/2017), perempuan berusia 24 tahun itu selama hidupnya memang tidak memiliki teman perempuan. Maka dia ingin mengajak teman laki-lakinya untuk berfoto layaknya pengiring pengantin perempuan.

Mahasiswa teknik komputer Brasil itu menjadi satu dari empat perempuan di kelas yang terdiri dari 60 siswa. Namun, dia tidak mengajak perempuan-perempuan itu berperan dalam hari spesialnya.

Rebeca Abrates (facebook.com)

Seminggu sebelum pernikahannya, Rebecca masih mencari ide prewedding. Dia merasa cemburu melihat foto pengantin teman-temannya yang bersenang-senang dengan pacar mereka, karena dia tahu bahwa dirinya tak memiliki kekasih.

Rebeca Abrates (facebook.com)

Meski begitu, dia tidak menggagalkan idenya tersebut dan malah mengajak teman prianya untuk pemotretan untuk menciptakan momen girly bersama pengantin perempuan.

"Saya memiliki ide itu satu minggu sebelum pernikahan. Saya melihat beberapa orang membuat foto pengantin dengan geng perempuan mereka. Saya sedikit sedih karena tidak akan bisa melakukan hal seperti itu," kata Rebeca.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini