Sukses

Kenalkan, Guru Agama Cantik nan Saleh yang Disayangi Muridnya

Selain menjadi guru agama, Jash Jasfri juga berprofesi sebagai model freelance muslimah.

Liputan6.com, Malaysia - Guru adalah salah satu penentu kecerdasan suatu bangsa. Karena itu, agar materi pelajaran yang disampaikan mampu dipahami para siswa, tentu saja sang guru harus disukai oleh siswanya, kan?

Salah satu guru ini pun disukai siswanya karena berwajah cantik. Para siswa pun jadi lebih rajin dan betah di kelas lho.

Seorang guru dari Malaysia baru-baru ini membuat geger para pengguna jejaring sosial. Foto-foto Jash Jasfri di akun Instagram dengan nama serupa membuat netizen terheran-heran. Selain berwajah cantik, Jash juga dikenal memiliki hubungan yang sangat baik dengan murid-muridnya.

Jash Jasfri (instagram.com)

Dilansir Worldofbuzz, Rabu (24/5/2017), selain menjadi guru agama, perempuan lulusan Universitas Suttan Idris (UPSI) itu juga berprofesi sebagai model freelance muslimah.

Dalam kesehariannya, guru cantik itu selalu berpakaian sopan dengan jilbabnya. Meski berpakaian tertutup, dia bisa tampil layaknya fashionista. Dalam foto kebersamaan dengan muridnya, dia bahkan terlihat tak kalah muda dibandingkan murid-muridnya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini