Sukses

Anak Balita Hancurkan Uang Rp 96 Juta Milik Ayahnya

Pria ini kaget ketika melihat uang tabungannya senilai Rp 96 juta disobek-sobek anak lelakinya yang berusia lima tahun.

Liputan6.com, Tiongkok - Seorang pria dari Qingdao, Tingkok, baru-baru ini mengalami nasib malang. Dirinya harus merelakan uang senilai 30.800 RM atau setara dengan Rp 96 juta disobek-sobek anak lelakinya yang berusia lima tahun.

Gao tak menyangka jika uang tabungannya itu akan dijadikan mainan oleh sang anak. Dia bahkan baru menyadari hal tersebut setelah pulang ke rumah dan menemukan potongan uang kertas kecil-kecil tersebar di lantai dan atas tempat tidur.

Dilansir Mynewshub, Selasa (23/5/2017), kondisi tersebut memang menjadi mimpi buruk baginya. Makin naasnya, bank setempat enggan mengganti uang tersebut dengan uang kertas yang baru. Pihak bank malah menyuruhnya untuk menyatukan kembali potongan uang agar bisa ditukarkan.

(mynewshub.cc)

Demi uang puluhan jutanya kembali, Gao terpaksa menghabiskan waktu selama tiga hari untuk mengembalikan wujud uang kertas seperti semula.

"Saya tidak bisa menyalahkan anak saya. Dia masih terlalu muda dan tidak tahu apa yang dilakukannya," kata Gao.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.