Sukses

Mirip Anak Anjing Sungguhan, Puding Ini Jadi Kontroversial

Bentuknya yang mirip anjing sungguhan membuat netizen mengkritiknya

Liputan6.com, Jakarta - Thailand dikenal memiliki kuliner yang unik. Bila berkunjung ke negara tersebut, rasanya tak lengkap bila mencicipi makanan-makanan dari negeri gajah putih itu.

Akan tetapi, puding terbaru yang tak biasa dari toko makanan penutup di Pathum Thani telah membuat netizen bingung. Puding kelapa itu berbentuk seperti anak anjing dan diletakkan di atas lapisan jeli.

Meski harganya tak terlalu mahal, hanya sekitar 13 ribu rupiah, tak semua netizen mau mencicipi penganan tersebut. Beberapa orang mengatakan kalau mereka tak ingin makan makanan penutup yang sangat mirip dengan hewan peliharaan mereka sendiri.

Sedangkan orang-orang yang tak peduli, menganggap penganan itu tampak lezat dan ingin mencobanya. Foto yang dibagikan di Facebook itu hingga kini telah dibagikan lebih dari 26 ribu kali dan dikomentari lebih dari 13 ribu kali hanya dalam tiga hari.

Bagaimana? Tertarik mencoba?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini