Sukses

Karena Main Ponsel di Bioskop, Pria Ini Gugat Teman Kencannya

Ada sopan santun di bioskop yang seharusnya tidak boleh dilanggar oleh siapapun untuk menjaga suasana tetap nyaman.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang masih belum memahami etika menonton film di bioskop. Maklum, namanya juga nonton bersama-sama.

Ada sopan santun di bioskop yang seharusnya tidak boleh dilanggar oleh siapapun untuk menjaga suasana tetap nyaman. Kisah berikut ini mungkin bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita semua.

Salah satu yang 'haram' dilakukan adalah menggunakan smartphone saat film sedang berlangsung. Jika kamu masih menjawab panggilan atau membalas pesan ketika film diputar, artinya kamu termasuk orang yang egois.

Dilansir PhoneArena, Minggu (21/5/2017), cerita bermula ketika Brandon Vezmar, pria berusia 37 tahun asal Austin Amerika Serikat itu mengajak teman perempuannya yang berusia 35 tahun untuk kencan pertama mereka. 

Brandon pun mengajaknya untuk nonton Guardians of the Galaxy, Vol.2. Namun baru sekitar 15 menit setelah film dimulai, perempuan itu malah asyik menggunakan smartphone.

Awalnya Brandon enggan untuk memperingatinya, karena itu adalah kencan pertama mereka dan belum pernah bertemu satu sama lain sebelum karena mereka berkenalan di aplikasi kencan online.

Menurut Brandon, teman kecannya itu mengangkat smartphone-nya 10 sampai 20 kali dalam waktu 15 menit untuk mengirim dan menerima pesan. Akhirnya ia meminta dia untuk berhenti, tapi dia tidak mau mendengarkan.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini