Aneh, Pria Ini Melamar Kekasihnya Saat Angin Tornado Datang

Oleh Azwar Anas pada 19 Mei 2017, 17:00 WIB
Angin Tornado

Liputan6.com, Jakarta Beragam cara dilakukan untuk melamar sang kekasih. Salah satunya, aksi pemuda bernama Alex Bartholomew. Pemuda yang tinggal di Texas, Amerika Serikat, itu melamar kekasihnya, Britney Foc Cayton, saat tornado datang menerjang.

Aksi Alex ini terbilang ekstrem. Alex bahkan menjadikan tornado sebagai latar belakang foto lamaran. Ia menganggap momen datangnya tornado sangat tepat.

"Aku juga mengabadikan momen terbaik dalam hidupku ini ke dalam video," tulis Alex di akun Facebooknya.

Alex dan Britney dikenal sebagai pemburu tornado. Ketika orang-orang menghindar saat tornado datang, keduanya malah menghampiri dan melihat tornado dari jarak yang cukup dekat.

Saat melamar Britney misalnya, wilayah Temple, Texas, sedang dilanda tiga tornado sekaligus. Meski akhirnya tornado itu tidak menerjang permukiman, kedatangan tornado itu cukup membuat penduduk sekitar panik.

Alex mengunggah momen membahagiakan itu di laman Facebook miliknya. Dalam unggahan itu, Alex mengatakan ia sangat bahagia ketika Britney menerima lamarannya.

"Aku tak bisa mendeskripsikan perasaan yang menghampiriku. Sangat bahagia, senang, pokoknya bahagia. Aku benar-benar tidak bisa meminta kehidupan yang lebih baik dan aku tak sabar menunggu menghabiskan hidup bersamanya di sisiku," tulisnya.

(war)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Tag Terkait