Sukses

Pengasuh Keji, Terekam Kamera Tersembunyi Aniaya Bayi

Orangtua yang curiga memasang kamera tersembunyi karena melihat memar di tubuh buah hati mereka.

Liputan6.com, Ankara - Seorang pengasuh tertangkap basah sedang menampar bayi dalam sebuah rekaman video. Rekaman tersebut diambil dengan kamera tersembunyi yang dipasang atas kecurigaan orangtua si bayi.

Nadia Shapoval (54) bekerja sebagai pengasuh bayi di sebuah rumah di Istanbul, Turki. Orangtua bayi itu merupakan pengusaha yang tak disebutkan identitasnya.

Mereka berdua merasa heran dengan memar yang terlihat di tubuh buah hati mereka. Keduanya memutuskan menyembunyikan kamera di dalam rumah untuk menemukan penyebabnya.

Dalam rekaman itu, terlihat si pengasuh mendorong anak itu ke sebuah kursi yang tinggi sebelum mendaratkan tamparan di wajahnya. Sayangnya, sebelum melihat rekaman tersebut, sang istri kadung memecat Nadia karena masalah lain.

Saat mengetahui pengasuh itu telah menyakiti anak mereka, pasangan tersebut pun melapor pada polisi. Keberadaan Nadia tidak diketahui, tapi seorang tetangga mengatakan bahwa ia bersembunyi di rumah temannya di Marmaris, barat daya Turki.

Dilansir dari Independent, bersama kepolisian setempat, Nadia ditangkap ketika sedang berjalan sendirian di kota itu. Melihat mantan majikannya, wanita itu menangis.

Ia dibawa ke kantor polisi dan menolak untuk berbicara dengan petugas. Menurut petugas, penyelidikan terhadapnya akan segera dilakukan dan kemungkinan wanita itu akan berakhir di penjara.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.