Selfie Yuk dengan Patung-Patung Ikonik di Jakarta

Oleh Karmin Winarta pada 17 Mei 2017, 17:32 WIB
Selfie Yuk dengan Patung Icon-ic di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Apa yang terlintas di pikiran Anda ketika mendengar kata “patung” ? Bagi sebagian besar orang, patung hanyalah sebuah benda mati yang jarang memiliki daya tarik. Tapi, apa jadinya jika patung dijadikan sebagai spot unik untuk berselfie ? Sheila Baladraf akan mengajak kita merasakan sensasi baru berselfie dengan patung-patung yang ada di Ibukota Jakarta.

Saat Anda melintasi persimpangan jalan MH Thamrin dan jalan Medan Merdeka, tentu sudah tidak asing dengan patung yang punya arsitektur keren, yakni patung Arjuna Wijaya. Dengan latarbelakang patung Arjuna dengan busur panah dan Batara Kresna yang ditarik oleh delapan ekor kuda, akan menjadikan foto selfie Anda jadi antimainstream.

Foto:indosiar

Patung lain yang tak kalah unik untuk dikunjungi yakni patung pahlawan atau yang lebih dikenal dengan tugu tani. Selain bisa menikmati keindahan taman yang mengelilingi Tugu Tani, kita juga bisa berselfie dengan patung yang punya makna bagi perjuangan pahlawan Indonesia tersebut.

Selain patung Arjuna Wijaya dan Tugu Tani, masih ada patung lain yang tak kalah menarik untuk Anda jadikan spot berselfie.

Bagaimana uniknya selfie di patung-patung icon-ic yang ada di Jakarta bisa Anda saksikan selengkapnya dalam Selfie Yuk di Fokus Akhir Pekan, Sabtu 20 Mei 2017, mulai pukul 14.00 WIB hanya di Indosiar.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6