Sukses

Campuran Bawang dan Baking Soda Ampuh Usir Kecoak di Rumah

Ternyata campuran bawang dan baking soda terbukti ampuh usir kecoa di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Kecoak memang menjadi salah satu makhluk yang paling dibenci di Bumi. Semua orang tampaknya sangat jijik jika melihat wujud kecoak di rumah. Karena selain kotor, mereka juga membawa kuman dan penyakit.

Namun, kecoak sangat licik karena sangat sulit ditemukan. Apalagi mereka memiliki sayap untuk terbang, sehingga menjadi pemandangan yang mengerikan.

Segelintir orang memilih menggunakan semprotan serangga yang dibeli di toko untuk menjadi senjata melawan serangga menjijikkan itu. Namun ternyata, itu bukan menjadi cara paling ideal karena semprotan tersebut terbuat dari bahan kimia beracun dan seringkali berbahaya bagi lingkungan.

Ternyata ada cara alami yang bisa digunakan untuk menyingkirkan kecoak dari rumah. Solusi ini sangat mudah dilakukan dan efektif sehingga kamu tak perlu mengeluarkan uang banyak untuk membeli semprotan serangga.

Dilansir Elitereaders, Rabu (17/5/2017), kamu hanya perlu mempersiapkan satu siung bawang merah dan satu sendok teh baking soda. Kemudian kamu potong bawang menjadi potongan kecil lalu campurkan dalam baking soda. Setelah itu, tempatkan campuran tersebut di lantai dan sudut rumah kamu.

Kamu bisa mengulang proses ini beberapa kali hingga kecoak benar-benar menghilang. Selamat mencoba ya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini