Sukses

Donat Mawar, Camilan Unik yang Kekinian di Instagram

Donat bentuk mawar ini merupakan kreasi dari Mark Isreal, yakni pemilik Doughnut Plant.

Liputan6.com, Jakarta - Kreasi makanan makin hari memang semakin unik. Jika sebelumnya ada telur awan yang ngehits di Instagram, lalu ada burger Star Wars bertema galaksi dan ada kari yang terbuat dari bunga sakura. Baru-baru ini ada donat yang berbentuk mawar.

Donat bentuk mawar ini merupakan kreasi Mark Isreal, pemilik Doughnut Plant. Donat kreasi Mark termasuk toko donat legendaris di New York, AS. Kini toko tersebut tak hanya tersedia di New York, tapi juga di Jepang dan Korea.

Mark Israel memang dikenal sebagai ahli kue yang kreatif dan selalu punya ide baru. Meski sudah menjalankan bisnis turun-menurun hingga 23 tahun, Mark tetap berinovasi untuk mengembangkan kreasi donatnya.

Sebelum ada kreasi donat berbentuk mawar, Doughnut Plant dikenal dengan kreasi donat berbentuk persegi, donat leci, donat dengan triple chocolate mint, ripple doughnut hingga kreasi donat lainnya.

Donat berbentuk mawar ini hadir khusus untuk menjadi hadiah Hari Ibu di Amerika Serikat yang selalu dirayakan pada 14 Mei 2017.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini