Sukses

Wanita Ini Dengar Tangisan dari Gudang Tua, Faktanya Mengejutkan

Seorang wanita mendengar tangisan dari gudang tua tak berpenghuni, saat dicek, apa yang ia temukan?

Liputan6.com, Ohio - Pada akhir April, seorang ibu dari Ohio melaporkan kepada kepolisian bahwa putrinya yang berusia 30 tahun hilang. Dua jam kemudian, dia memanggil polisi saat mendengar teriakan dari gudang di halaman belakang tetangganya.

Ia tak berani memeriksanya sendirian karena gudang tersebut telah lama tak digunakan. Bersama polisi, wanita yang tak disebutkan identitasnya tersebut mendobrak gudang. Apa yang ia dapati sungguh mengejutkan.

Putrinya ditemukan di sebuah lubang di bawah gudang yang ditutupi kayu dan benda berat lainnya. Pihak berwenang percaya ia telah terjebak di sana selama empat jam.

"Ia berada di sebuah lubang yang telah digali di lantai gudang. Kayu dan benda-benda berat diletakkan di atasnya agar ia tak bisa lari," kata Kepala Polisi Blanchester, Scott Reinbolt seperti dilansir dari WLWT5.

Wanita muda itu mengalami kejang saat ditemukan. Ia tak dapat berbicara dan dibawa ke rumah sakit untuk perawatan.

Pertanyaannya, siapa yang mencoba mengurung wanita muda itu? Apakah ibunya sendiri? Padahal, ibunya tak bisa lagi berjalan dengan baik.

Setelah dilakukan penyelidikan dan mengajukan pertanyaan pada warga di sekitar lingkungan tersebut, polisi menangkap tetangga korban yang bernama Dennis Dunn.

Ia ditangkap karena percobaan penculikan dan mengakui kesalahannya. Pihak berwenang juga mengungkapkan bahwa pria itu memiliki riwayat masalah kesehatan mental yang parah.

Dunn dan wanita tersebut tak memiliki hubungan apa pun. Namun, di kepalanya, Dunn tetap meyakini bahwa wanita itu adalah kekasihnya yang mencoba kabur.

Scott menyebut insiden tersebut sebagai kegagalan sistem perawatan kesehatan mental negara.

"Saya marah pada pemerintah negara bagian yang membiarkan orang-orang berbahaya dan sakit mental dilepaskan ke lingkungan kita begitu saja," katanya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini