Sukses

Kafe Ini Hidangkan Es Krim Stroberi Raksasa, Sanggup Habiskan?

Kafe satu ini punya menu unik berukuran jumbo yang bisa membuat siapa saja yang menikmatinya puas kekenyangan.

Liputan6.com, Thailand - Kabar baik nih buat kamu yang suka dengan makanan bercita rasa manis. Kamu wajib banget traveling ke Thailand dan mampir ke salah satu kafe bernama Mo & Moshi yang berada di Mal Yopdiman, Bangkok.

Kafe satu ini punya menu unik berukuran jumbo yang bisa membuat siapa saja yang menikmatinya puas kekenyangan. Hidangan es krim strawberry raksasa ini punya nama Strawberry Supreme.

Saat melihat kuliner disajikan para pelayan, kamu pasti bakal kaget. Terang saja, Strawberry Supreme ini punya ukuran yang besar banget. Satu gelas jumbo es krim ini terdiri dari vanila dan strawberry parfait yang jadi dasar, waffle dan cake, 22 sendok es krim berbagai rasa, krim, pocky strawberry, dan buah strawberry.

Sepertinya jika dimakan sendiri tak sanggup menghabiskan seporsi es krim strawberry ini. Pengunjung yang datang biasanya bakal membawa serta teman atau keluarga untuk sama-sama menikmati kuliner bercita rasa manis ini. Es krim strawberry raksasa ini bisa dinikmati untuk empat hingga lima orang.

Selain Strawberry Supreme, Mo & Moshi Cafe ternyata juga punya varian es krim raksasa lain yang tak kalah nikmatnya lho. Untuk yang suka permen, bisa pilih menu Candy Celebration yang terdiri dari 9 sendok es krim beraneka rasa, permen marshmallow berwarna-warni, krim, dan taburan cornflakes.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini