Sukses

Cara Mudah Dapatkan Kuota Gratis Setiap Hari di Android

Mahalnya kuota internet mendorong banyak orang untuk mencari trik dan tips agar bisa internetan gratis.

Liputan6.com, Jakarta - Di zaman sekarang ini, kuota internet sudah menjadi kebutuhan pokok sehari-hari. Bahkan sebagian orang rela menghabiskan puluhan hingga ratusan ribu rupiah per bulan hanya untuk mendapatkan kuota internet.

Namun, tidak semua orang mampu membeli paket internet. Mahalnya kuota internet mendorong banyak orang untuk mencari trik dan tips agar bisa internetan gratis. Sebelum memulai tutorialnya, kamu harus mendaftar akun Private Tunnel terlebih dahulu. Caranya mudah banget, kamu hanya perlu mengunjungi privatetunnel.com.

Selanjutnya, kamu bisa ikuti tahap-tahap berikut ini:

  • Klik sign up untuk mendaftar akun.
  • Di halaman sign up, masukkan email kamu yang masih aktif dan juga password sesuai keinginan kamu. Jika sudah, klik create account.
  •  Jika berhasil, maka kamu akan dikirim email verifikasi akun private tunnel. Silakan kamu buka email yang tadi digunakan untuk mendaftar, lalu klik link verifkasi yang diberikan.
  • Jika sudah verifikasi, selanjutnya login menggunakan email dan password tadi. Jangan lupa untuk mencentang pada kotak saya bukan robot.
  • Jika berhasil login, tampilannya akan seperti ini. Silakan kamu klik download dan nanti kamu akan otomatis redirect ke PlayStore untuk download private tunnel.
  • Setelah selesai download dan instal, jalankan aplikasi tersebut dan nanti tampilannya seperti ini. Masukkan email dan password yang sudah kamu daftarkan sebelumnya, lalu klik login.
  • Jika email dan password sudah benar, kamu akan disuruh memilih server yang kamu inginkan. Di situ ada banyak server yang tersedia.
  • Jika sudah menentukan mau menggunakan server yang mana, selanjutnya klik pada nama server tersebut, lalu klik yes.
  • Selamat! Sekarang kamu sudah terhubung ke server yang kamu inginkan dan juga sudah mendapatkan kuota internet sebesar 200 MB.
  • Jika kamu sudah selesai menggunakan kuota gratis tersebut dan ingin kembali seperti semula, maka kamu bisa klik pada disconnect.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.