Ikuti Lomba Video 'Perempuan Juga Bisa' Berhadiah Rp 25 Juta

Oleh Karmin Winarta pada 12 Mei 2017, 14:00 WIB
Ikuti Lomba Video Perempuan Juga Bisa Berhadiah Total Rp 25 Juta

Liputan6.com, Jakarta Telah terbukti, perempuan merupakan sosok yang tak kalah hebat dengan laki-laki. Banyak pencapaian yang telah diraih para perempuan saat ini. Banyak profesi yang dulu identik dengan laki-laki ini telah banyak dikerjakan perempuan.

Beberapa perempuan hebat yang berprestasi tidak hanya di level nasional itu diantaranya, Puspa Arum Sari yang menjadi atlet pencak silat, Maria Sulistyani, seniman yang menekuni wayang kontemporer indonesia, Made Tri Ari Penia Krenowati, peneliti & pengajar ITB, Kapten Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri, pilot helikopter tempur wanita dan banyak lagi.

Liputan6.com berkolaborasi dengan Vidio.com mengadakan gerakan "Perempuan Juga Bisa". Program ini mengajak seluruh warga negara yang tinggal di wilayah negara kesatuan republik Indonesia untuk berpartisipasi dalam program ini.

Caranya cukup mudah, kirimkan video menarik yang menunjukkan kehebatan dan kemampuan Indonesia ke vidio.com

Periode pengumpulan video dimulai dari tanggal 17 April 2017 hingga 31 Mei 2017 pukul 23.59 WIB. Dengan mengirimkan video, Anda berkesempatan meraih hadiah total Rp 25 juta.

Kompetisi ini tidak dipungut biaya dan keputusan juri dan penyelenggara TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT.

Info selengkapnya bisa dibaca di vidio.com

Yuk segera kirimkan karya terbaik Anda, uang tunai total Rp 25 juta menanti. Jangan lupa untuk memberikan informasi menarik ini ke teman, sahabat dan keluarga di akun sosial media masing-masing. 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6