Sukses

Aghi Narottama, Music Director yang juga Fotografer Andal

Ia lebih dulu menyukai fotografi dibandingkan musik.

Liputan6.com, Jakarta Fo atau lebih akrab disapa Mas Aghi ini sudah tidak asing lagi di kenal sebagai music director di perfilman Indonesia. Beberapa film yang pernah dikerjakan di antaranya Janji Joni, Arisan 2, Garuda di Dadaku dan beberapa film lainnya.

Belum banyak para pecinta musik dan film yang mengetahui hobi dari music director andal kelahiran 12 April ini, yaitu fotografi. Seperti bisa dilihat dari akun instagramnya @aghinarotta walaupun mengaku akun instagramnya sudah tidak aktif lagi tetapi tetap ada beberapa hasil fotonya yang di unggah.

Dan untuk melihat hasil karya foto terbarunya ia menyimpannya di situs Komunitas Fotografi www.500px.com . Di website itu banyak terpampang foto-foto apik dari seorang Aghi Narottama.

Ia lebih dulu menyukai fotografi dibandingkan musik. Tetapi fotografi hanya dijadikan sebagai hobi dan baru akhir-akhir ini dia menjalani hobinya kembali.

Menurut Aghi musik dan fotografi itu hal yang saling berkaitan, karena menjadi musisi bahan utamanya adalah imajinasi, dan fotografi dapat melatih imajinasi tersebut, dari sebuah imajinasi dapat di kembangkan menjadi sebuah cerita, walaupun tidak tertulis.

Penulis :

Rimadha Amalia

Universitas Mercubuna Jakarta

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini