Sukses

EMTEK Goes To Campus 2017 Meriahkan Kota Malang

Tujuan acara ini untuk mengasah minat dan bakat pelajar di bidang jurnalistik dan broadcasting ini banyak diminati.

Liputan6.com, Malang Emtek Goes to Campus, acara yang diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia merupakan sebuah acara yang diselenggarakan oleh Emtek Group setiap tahunnya. Tahun ini, Emtek Goes to Campus (EGTC) hadir di salah satu kota yang terkenal dengan wisata batunya yaitu Kota Malang.

Acara yang mempunyai tujuan untuk mengasah minat dan bakat pelajar di bidang jurnalistik dan broadcasting ini banyak diminati. Terbukti dari hadirnya para pelajar dan mahasiswa yang menembus angka 8000 peserta selama 2 hari acara.

Peserta yang datang menghadiri EGTC Malang ini bervariasi. Rata-rata terdiri dari pelajar sekolah menengah atas hingga mahasiswa dari berbagai universitas di Kota Malang.

Besarnya niat peserta menghadiri acara ini dikarenakan narasumber yang hadir adalah mereka yang mumpuni di bidangnya. Beberapa di antaranya ada Bupati Trenggalek, Bupati Banyuwangi, CEO EMTEK Group , SUCA INDOSIAR , Christian Sugiono, Fatma - Putri Indonesia Jawa Timur 2017, Chicco Jerikho, Virzha dan masih banyak lagi.

“Narasumber yang hadir membawakan materi yang sangat baik dan konkret. Tidak hanya itu, mereka juga memotivasi saya,” ujar salah satu peserta EGTC Malang 2017.

Penulis :

Benaya

Universitas Negeri Malang 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini