Sukses

Tertunda 50 Tahun, Nenek Ini Lulus Sarjana di Usia 72 tahun

Begitulah tekad perempuan yang bernama Darlene Mullins dari Amerika. Perempuan ini berhasil lulus sarjana pada usia 72

Liputan6.com, Jakarta Belajar memang harus dilakukan sampai akhir hayat. Begitulah tekad perempuan yang bernama Darlene Mullins dari Amerika. Perempuan ini berhasil lulus sarjana pada usia 72

tahun. Ia mendapat gelar sarjana dari Tennessee State University (TSU) tertunda selama 50 tahun.

Saat berusia 22 tahun ia terpaksa drop out dari kampus ini karena ia lebih memilih menikah dengan John Mullins, seniornya. Perempuan ini jatuh cinta pada laki-laki yang dianggapnya tampan dan berprestasi, sehingga ia rela meninggalkan bangku kuliah. Saat itu ia adalah Miss New Jersey dan runner up Miss glamour.

Foto: Istimewa

Setelah menikah mereka berbagi tugas. Darlene memutuskan berhenti kuliah dan fokus menjadi ibu rumah tangga. Semenatra suaminya melanjutkan kuliah sampai lulus. Darlene lalu meniti karir di bidang retail dan mendalami tata rias. Karir suaminya makin menanjak. Ia bekerja di beberapa korporasi pemerintah lau membangun bisnisnya sendiri di bidang marketing dan agency di Dallas, Texas.

Mereka berdua saling mendukung satu sama lain. Meski Darlene karirnya sukses, ia tak pernah melupakan cita-citanya untuk menjadi sarjana. Karena niatnya itu, keluarga itu kembali pindah rumah ke Nashville agar lebih dekat dengan kampus TSU.

Dilansir dari buzznigeria, tanggal 6 Mei mendatang, ia bersama 800 ratusan mahasiswa akan diwisuda.

Selamat.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini