Sukses

Aksi Pramugara Ganteng Bikin Teh Tarik di Udara Pukau Penumpang

Pramugara itu benar-benar membuat segelas minuman teh tarik untuk penumpang ketika pesawat terbang di udara.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang menunjukkan seorang pramugara maskapai penerbangan sedang membuat minuman beredar di medsos hingga menjadi viral di internet.

Pramugara yang tak diketahui namanya itu benar-benar membuat segelas minuman teh tarik untuk penumpang ketika pesawat terbang di udara. Dalam video singkat tersebut, dia terlihat dengan santainya menarik teh dari satu gelas ke gelas lainnya.

Dilansir Worldofbuzz, Kamis (27/4/2017), aksinya tersebut sontak menarik perhatian para penumpang pesawat. Banyak dari mereka bahkan mengabadikan momen tersebut dengan menggunakan ponselnya.

Para netizen terkesan dengan kemampuan yang dimiliki pramugara Air Asia tersebut. Mereka bahkan mengungkapkan kekagumannya melalui komentar di medsos.

"Pelayanan VIP khusus oleh staf yang sangat baik. Saya mendapat sebuah teh tarik dalam penerbangan di 30000 ft #airasia," kata seorang pengguna.

Namun, aksi pramugara itu juga membuat beberapa netizen khawatir akan bahaya ketika membuat teh tarik di ketinggian. 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.