Sukses

Gadis Ini Pakai Spons Makeup dengan Bagian Tubuh yang Tak Lazim

Seorang gadis menjadikan buah zakar kekasihnya sebagai beauty blender atau spons untuk merapikan makeup.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Setiap perempuan pasti selalu ingin terlihat cantik dan menarik. Agar terlihat semakin memesona, biasanya para kaum Hawa akan menggunakan berbagai produk kecantikan seperti makeup.

Untuk memaksimalkan penggunaan makeup di wajah, banyak perempuan akan menggunakan beauty blender. Sayangnya, harganya yang tak murah membuat segelintir perempuan memiliki cara tak biasanya untuk merapikan makeup mereka. Hal tersebut pun dilakukan seorang perempuan dari Florida, Amerika Serikat.

Dilansir Mynewshub, Kamis (27/4/2017), perempuan bernama Johnna Hines memutuskan untuk merapikan makeup-nya dengan menggunakan buah zakar sebagai pengganti beauty blender atau spons.

Memang terdengar menjijikkan. Namun, perempuan berusia 18 tahun itu malah mendapatkan ide dari pacarnya sendiri, Damon Richards, yang awalnya membuat guyonan dengan menempatkan alat vital di atas kepalanya.

Johnna Hines (mynewshub.cc)

Keisengan sang kekasih ternyata membuatnya mencoba untuk menggunakan buah zakar kekasihnya sebagai alat kecantikan.

"Saya tidak pernah membayangkan akan menjadi perhatian. Ini pengalaman yang gila. Sejujurnya itu membuat riasan wajah lebih baik. Saya hanya menggunakannya di dahi. Tidak perlu memperbaikinya dengan menggunakan spons atau apa pun," kata Johnna.

Nah, apakah kamu berani mencoba cara serupa untuk memperbaiki makeup?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini