Pinus Kita Pacitan Jadi Wisata Baru Kekinian di Jawa Timur

Oleh Yulia Yulee pada 25 Apr 2017, 07:00 WIB
Pinus Kita Pacitan Jadi Wisata Baru Kekinian di Jawa Timur

Liputan6.com, Jawa Timur - Satu lagi destinasi wisata baru yang berada di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Lokasinya di Gemaharjo, wisata Pinus Kita Pacitan dengan pemandangan memesona. Buat kamu yang ingin menikmati wisata di atas gardu pandang yang ciamik, kini tak perlu jauh-jauh ke Jogyakarta buat kamu yang berada di Pacitan, bisa langsung menjajal wisata gardu pandang yang sedang hits tahun 2017 ini.

Seolah tak mau kalah dengan Kota Pelajar Jogyakarta, salah satu tempat wisata yang berada di Pacitan, tepatnya di Gemaharjo, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan, kini tengah menjadi objek wisata kekinian yang dikunjungi banyak wisatawan. Tak heran jika tempat ini diberi nama Pinus Kita Pacitan, karena para pengunjung bisa melihat hutan pinus yang dipadukan dengan perbukitan dan alam terbuka yang hijau nan asri.

Kawasan yang dipenuhi dengan pohon-pohon pinus yang besar dan sejuk, tempat ini selalu ramai oleh para pengunjung dalam setiap harinya. Salah satu tempat wisata yang sedang hits di media sosial ini, memang benar-benar memiliki tempat wisata yang dirancang khusus untuk para pengunjung yang ingin selfie maupun berfoto ria.

Hutan pinus yang sekilas menyeramkan, kini disulap menjadi tempat wisata yang indah dan bisa kamu kunjungi setiap saat. Jika sudah berada di Pinus Kita Pacitan, tentunya kamu tidak boleh melewatkan untuk berfoto di atas gardu pandang yang ada di tempat ini.

Untuk para pengunjung yang ingin berfoto di hutan pinus dan menikmati gardu pandang di Pinus Kita Pacitan ini, kamu cukup membayar Rp 2.000 per orangnya. Banyak spot bagus yang bisa kamu jadikan tempat berfoto selama berada di tempat wisata yang satu ini.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6