Sukses

Karena Hal Sepele, Suami Isi Mobil Istri dengan Adukan Semen

Pria ini memutuskan mengisi adukan semen ke dalam mobil istrinya karena sang istri mengubah nama keluarga demi menang promo supermarket.

Liputan6.com, Rusia - Perselisihan dalam sebuah hubungan pacaran atau suami istri memang lumrah terjadi. Biasanya hal tersebut dipicu oleh berbagai sebab, mulai dari hal sepele hingga masalah besar.

Sayangnya, pertengkaran terkadang membuat segelintir orang berulah konyol hingga ekstrim hanya karena emosi sesaat. Hal tersebut pun dialami seorang pria dari Rusia ini.

Masyarakat di Petersburg, Rusia, tiba-tiba digegerkan dengan ulah seorang pria. Pria yang tak diketahui namanya itu terlihat memberi arahan kepada seorang pengemudi alat berat untuk mengisi adukan semen ke dalam sebuah mobil.

Dilansir Metro, Rabu (12/4/2017), ulah pria tersebut memang sengaja dilakukan sebagai balas dendam kepada sang istri karena telah resmi mengubah nama keluarganya hanya demi memenangkan sebuah promosi di supermarket. Karena kesal dengan keputusan sepihak sang istri, pria itu memutuskan untuk mengisi seluruh mobil istrinya dengan semen.

dok: CEN

Dia kemudian memberi perintah pengemudi alat berat untuk menuangkan semen ke dalam mobil melalui jendela pengemudi yang terbuka.

Ternyata, sebuah supermarket setempat menawarkan promosi menggiurkan dan berjanji akan memberikan uang sebesar 50 ribu RUB atau setara dengan Rp 11,6 juta setiap bulannya, bagi siapa saja yang mau mengubah nama keluarganya dengan nama supermarket.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.