Sukses

Tak Suka Difoto, Bayi 3 Minggu Berpose Acungkan Jari Tengah

Seorang bayi berpose mengacungkan jari tengah ketika orang tuanya mengambil gambar dirinya menggunakan ponsel.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Sam Docherty dan Paul Mackintosh tak menyangka jika bayi mereka yang baru lahir menunjukkan ekspresi ketidaksukaannya ketika mereka mengabadikan gambarnya menggunakan kamera ponsel.

Orang tua dari bayi bernama Christian Mackintosh memang ingin membuat serangkaian gambar perkembangan buah hatinya yang telah berusia tiga minggu. Namun tak disangka, bayi itu malah mengacungkan jari tengahnya.

"Itu lucu, meski Christian jelas-jelas tidak suka. Wajah kecilnya terlihat menunjukkan ekspresi marah," kata Sam.

Dilansir Metro, Rabu (12/4/2017), meski mereka khawatir dengan tingkah aneh bayinya, tapi mereka sadar itu hanya lelucon. Mereka pun memutuskan untuk mengunggah gambar tersebut di media sosial.

Christian Mackintosh/dok:caters

Tak disangka, foto yang telah beredar di medsos tersebut menjadi perbincangan hingga viral di internet. Banyak dari netizen tak menyangka jika bayi sekecil itu sudah bisa berpose ngocol layaknya orang dewasa.

Sebelumnya, netizen dibuat geger dengan beredarnya sebuah foto yang memperlihatkan hasil scan USG bayi berusia 22 minggu. Foto tersebut memang tak berbeda dengan hasil foto USG lainnya, tapi uniknya janin itu mengangkat jarinya dengan gaya rock.

(ul)

 [vidio:]()

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini