Sukses

Lagi, Nyawa Pria Melayang Sia-Sia Setelah Selfie Bareng Ular

Nyawa seorang pria dari India, melayang sia-sia setelah selfie bersama seekor ular kobra.

Liputan6.com, India - Berfoto selfie tampaknya telah menjadi aktivitas yang difavoritkan banyak orang. Maka tak heran jika kini objek, gaya atau tempat berselfie sangat tak biasa bahkan terbilang ekstrim.

Selain untuk bernarsis ria, ternyata selfie juga digunakan sebagai ajang pamer untuk mendulang kepopuleran di media sosial. Namun sayangnya, beberapa orang malah harus bernasib sial demi bisa berfoto bersama binatang buas. Hal tersebut pun baru-baru ini dialami seorang pria dari India.

Dilansir Nextshark, Selasa (11/4/2017), kisahnya bermula ketika seorang pria meminta pawang ular untuk bisa berfoto bersama ular cobra. Pawang ular pun mencoba untuk menepatkan ular tersebut di lehernya, sementara itu pengunjung lainnya hanya menonton dan mengabadikan momen itu.

Nahasnya, tidak ada satu pun orang yang menyadari jika pria itu telah digigit cobra di bagian pipi kanannya. Tak lama kemudian, pria itu baru merasa ada darah mengucur di wajahnya.

Mengetahui kondisinya tersebut, ia pun segera memberi tahu pawang jika telah digigit ular sebelum ia kehilangan kesadaran beberapa menit kemudian.

Dari pada membawanya ke rumah sakit, pawang itu kemudian memutuskan untuk membawa pria malang itu ke seorang dukun di Jodhpur, India. Nahasnya, nyawanya tak dapat tertolong dan pria itu meninggal dalam waktu satu jam.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini