Sukses

Pakai Seragam Pramuka, Pernikahan Pasangan Asal Palembang Viral

Liputan6.com, Jakarta - Pada umumnya, setiap pengantin perempuan ingin terlihat memukau saat momen pernikahan berlangsung. Agar penampilan lebih maksimal, pengantin perempuan juga akan menggunakan gaun atau baju adat, serta penata rias yang paling piawai dalam mengubah seseorang agar terlihat pangling.

Namun, hal tersebut tak berlaku bagi pasangan dari Palembang, Sumatera Selatan, ini. Mereka malah memiliki konsep pernikahan sederhana nan unik.

Ari Setiawan memutuskan untuk menikahi perempuan pilihannya, Daniaty, pada Minggu, 2 April 2017. Namun anehnya, mereka memilih untuk mengenakan seragam pramuka lengkap dengan topi dan kacu saat menggelar resepsi pernikahannya.

Pasangan itu tampak serasi mengenakan pakaian serba cokelat, apalagi ditunjang dengan latar belakang pelaminan yang dipenuhi bunga nan romantis. 

Ari Setiawan dan Daniaty.dok: derry_anggara1509/instagram.com

Uniknya beberapa tamu undangan yang datang dan mengabadikan foto bersama pasangan unik ini juga mengenakan seragam pramuka.

Ari Setiawan dan Daniaty.dok: derry_anggara1509/instagram.com

Foto yang pertama kali diunggah akun Instagram bernama @derry_anggara1509, sontak menjadi perbincangan hingga viral di medsos. Banyak dari netizen tak menyangka jika pasangan tersebut memiliki konsep nan unik. Ada pula netizen yang memuji keputusan tak biasa pasangan itu untuk momen sakral pernikahan.

Nah, apakah kamu pernah berpikir untuk memakai konsep pramuka dalam pernikahan kamu nanti?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini