5 Blogger Gemuk yang Sukses di Dunia Fashion

Oleh Azwar Anas pada 04 Apr 2017, 09:01 WIB
5 Blogger Gemuk yang Sukses di Dunia Fashion

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang berpikir bahwa wanita yang cantik adalah wanita yang memiliki tubuh langsing. Tidak sedikit dari para wanita akhirnya melakukan diet ekstrem guna mendapat tubuh yang ideal. Setiap wanita pasti ingin memiliki tubuh yang langsing agar dapat terlihat menarik.

Memiliki tubuh gemuk tidak membuat 5 blogger ini malu. Mereka justru membuktikan bahwa setiap wanita itu cantik sebagai dirinya sendiri. Dilansir dari BuzzFeed, inilah 5 fashion blogger yang membuktikan bahwa wanita gemuk juga bisa sukses.

Gabi Gregg

Gabi Gregg adalah seorang wanita cantik dan sukses di balik blog gabifresh.com. Ia sudah menjadi blogger sejak 2008, tepat setelah ia lulus kuliah jurusan fashion jurnalistik. Gabi merasa bahwa blog bisa menjadi wadah yang tepat untuk menyalurkan bakat menulisnya dan kecintaannya terhadap fashion.

Meskipun ia tidak memiliki badan yang langsing, namun Gabi berhasil muncul di acara-acara ternama seperti Good Morning America, Rip The Runway dan MTV VMA's.  Selain menjadi blogger, Gabi juga memiliki bisnis baju renang yang dapat kamu lihat di blog pribadinya.

Nicolette Mason

Nicolette Mason, seorang fashion blogger yang lahir di Los Angles namun tinggal dan kerja di New York. Dalam blognya, kamu dapat melihat foto-foto kehidupannya, perjalanan liburan dan gaya berpakaian yang ia gunakan.

Setelah lulus dari Parsons School of Design, ia membuat blog pribadinya. Sekarang, Nicolette bekerja sebagai kontributor di Marie Claire. Pengalaman yang ia miliki pun cukup banyak. Ia pernah muncul di acara Good Morning America, dan New York Live. Selain itu, ia juga pernah muncul di majalah-majalah terkenal dunia seperti Teen Vogue, Vogue Italia, Lucky Magazine, dan Glamour Magazine.

Nadia Aboulhosn

Bukan hanya seorang blogger, Nadia Aboulhosn merupakan model dan designer dari produk yang ia kenakan. Pada blognya, kamu dapat membeli koleksi-koleksi pakaian plus size yang indah dan juga berkualitas. Walaupun ia berbadan gemuk, ia tetap terlihat sangat cantik karena kepercayaan dirinya yang tinggi.

Allison Teng

Berbeda dengan yang lainnya, wanita cantik dibalik blog curvygirlchic adalah seorang asia-amerika bernama Allison Teng. Ia memulai blognya pada 2009. Di Curvygirlchic, kamu dapat melihat inspirasi fashion untuk wanita-wanita gemuk. Selain itu, kamu juga dapat melihat foto-foto non fashion milik Allison seperti foto liburannya.

Callie Thorpe

Blogger yang satu ini berasal dari negara sepak bola, Inggris. Callie Thorpe tinggal di London besama tunangannya Dan. Dalam blognya ini kamu dapat menemukan fashion bagi wanita gemuk. Bukan hanya itu, dalam blognya juga ia memberi informasi tentang tempat makan yang enak di London. Dalam blognya ia juga menunjukan bahwa setiap wanita berhak bergaya seperti yang ia mau, tanpa dibatasi ukuran.

Penulis:

Nadia Donna

Institut Pertanian Bogor

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Tag Terkait

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video