Sukses

Gara-Gara Perawat Cantik, Pasien Pria Akan Serbu Rumah Sakit

Baru-baru ini peristiwa unik terjadi di Thailand.Di negeri lady boy ini banyak laki-laki yang tiba-tiba merasa sakit.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini peristiwa unik terjadi di Thailand.Di negeri lady boy ini banyak laki-laki yang tiba-tiba merasa sakit. Peristiwa ini terjadi setelah foto seorang perawat cantik beredar di sosial media.

Para pria yang merasa sakit tersebut hanya mau berobat ke satu rumah sakit, dimana perawat cantik tersebut bekerja. Sayang nama rumah sakti tempat perawat cantik yang bernama Pimchanok Chumpuchai masih misterius.

Melansir dari worldofbuzz.com, Pimchanok Chumpuchai sangat populer di media sosial, terutama di Facebook dan instagram. Di Facebooknya telah ada sebanyak nayris 400 ribuan yang memberikan tanda suka.

Padahal, gadis yang gemar memposting foto-foto seksinya ini sangat irit bercerita. Ia hanya memposting foto-foto dengan keterangan yang sangat minim. Foto yang paling banyak diposting pun foto yang mempromosikan produk, mulai dari kosmetik sampai makanan.

Aktivitas di akun Instagramnya pun mirip. Pimchanok Chumpuchai hanya memposting foto-foto seksinya yang sedang melakukan aktivitas keseharian.Selain itu tentu saja ia mempromosikan produk komersial.

Foto: facebook.com/MayPimm

 Beberapa ciapan netizen itu diantaranya, “Muka saya berjerawt, saya mau berobat ke rumah sakit. Di rumah sakti mana Pimchanok Chumpuchai bekerja?

Sementara netizen lain mengaku rela kakinya patah asal yang merawat sakitnya adalah Pimchanok Chumpuchai. 

Bagaimana menurutmu?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini