Sukses

5 Aplikasi Smartphone Ini Bisa Bikin Kamu Kaya Raya, Apa Saja?

Dengan teknologi smartphone, kamu bisa menggunakan bantuan aplikasi untuk jadi kaya raya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada berapa banyak aplikasi yang terpasang di smartphone kamu? Dari aplikasi chatting, media sosial, aplikasi edit foto, hingga gim-gim seru pasti terpasang di smartphone kamu. Apa semuanya sering kamu gunakan?

Jangan asal install aplikasi kalau memang nggak terlalu sering digunakan. Daripada kamu install sembarangan apliaksi.

Untuk jadi kaya raya, kita memang harus kerja keras. Bahkan banyak miliarder dunia tidak mendapat kekayaannya secara instan. Namun, dengan teknologi smartphone, kamu bisa menggunakan bantuan aplikasi untuk jadi kaya raya. Berikut ulsannya.

1. Facebook

Jadi media sosial terbesar di dunia, saat ini bahkan Facebook telah berhasil mengakuisisi WhatsApp dan Instagram. Bukan hanya Facebook-nya yang makin kaya, kamu juga bisa gunakan layanan Facebook untuk memperkaya diri sendiri.

Caranya? Jualan di Facebook. Dengan basis pengguna yang banyak, jelas jualan di Facebook bukanlah perkara sulit. Nggak hanya jualan di akun pribadi, kamu juga bisa jualan lewat suatu komunitas menggunakan fitur Buy and Sells Groups.

2. Instagram

Sama seperti Facebook, kamu juga bisa gunakan Instagram untuk saran berjualan. Uniknya, jualan di Instagram bisa lebih terfokus. Soalnya jika seseorang menyukai foto suatu barang, maka barang jualanmu akan direkomendasikan ke orang tersebut. Gratis!

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini