Sukses

Nekat Menerobos Rel Kereta Api, Nyawa Pria Melayang Sia-Sia

Nyawa seorang pria harus melayang sia-sia setelah dirinya mencoba menyebrangi rel di saat kereta api sudah mendekat.

Liputan6.com, Tiongkok - Nasib malang baru-baru ini dialami seorang pria dari Negeri Tirai Bambu Tiongkok. Nyawanya harus melayang sia-sia setelah tubuhnya hancur tertabrak kereta api di sebuah stasiun di Provinsi Nanjing, Tiongkok.

Insiden mengerikan yang berhasil diabadikan seorang pengunjung tersebut memperlihatkan seorang pria dengan tenangnya berjalan perlahan di atas rel kereta api, padahal kereta sudah mendekat.

Pria itu terlihat mencoba untuk mencapai sisi berlawanan dari peron kereta api, tapi sayangnya gagal. Akibatnya, bagian bawah tubuhnya terpaksa terperangkap di antara kereta api dan platform kereta yang tentunya langsung menghancukan bagian bawah pinggangnya.

 

Dilansir Nextshark, Selasa (28/3/2017), mengetahui peristiwa tersebut, tim penyelamat segera tiba dan berusaha untuk membebaskannya dengan menggunakan bor untuk menggebor platform beton di sekelilingnya. Mereka juga mencoba untuk mengibur juga menasihatinya agar dia tidak tidur dan tetap bernapas dengan baik.

Namun, ketika itu dia mulai kehilangan kesadaran. Ternyata semua usaha yang dilakukan tim penyelamat sayangnya tidak cukup untuk menyelamatkannya. Dokter menyatakan jika pria itu pun meninggal dunia di tempat kejadian.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini