Sukses

Beredar, Obrolan Mesra Anak SD yang Sedang Pacaran

Netizen dibuat heboh dengan beredarnya foto yang memperlihatkan percakapan bocah SD yang menjalin hubungan pacaran melalui pesan singkat.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial diramaikan dengan beredarnya unggahan foto yang memperlihatkan obrolan pasangan kekasih di sebuah aplikasi pesan singkat.

Percakapan pasangan kekasih seperti itu memang lumrah dilakukan. Namun, apa jadinya jika yang membuat obrolan itu adalah sepasang siswa Sekolah Dasar (SD)?

Kedua bocah yang tak diketahui identitasnya itu diketahui menjalani hubungan berpacaran. Dalam foto tersebut dua bocah yang memiliki panggilan papah dan mamah itu tampaknya tengah bertengkar layaknya pasangan dewasa.

"Pah, mama mau kita putus bentar lagi naik kelas 6 dan papah gak tambah dewasa sikapnya masih aja kayak anak kecil," sepenggal percakapan dalam foto.

dok: Meme & Rage Comic Indonesia/facebook.com

Nyatanya, tak hanya mereka yang melakukan percakapan layaknya orang dewasa. Namun, ada pula pasangan bocah lainnya yang tak kalah mesra mengumbar rasa sayang mereka dalam pesan singkat.

"Bunda jg sayang ayah, yaudah sana main kelereng, jngn sore sore pulangnya," percakapan pasangan bocah dalam unggahan lainnya.

Saking banyaknya publik yang memperbincangkan ungggahan tersebut, foto percakapan pasangan bocah itu langsung tersebar hinggga viral di internet.

Banyak publik yang merasa miris dan prihatin dengan tingkah para anak SD tersebut. Bahkan banyak dari mereka mengungkapkan saat di bangku sekolah dasar dahulu mereka malah masih sibuk bermain dan menonton kartun.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini