Sukses

Makan Kue Sambil Duduk di Tengah Jalan, Pria Ditangkap Polisi

Seorang pria di Florida ditangkap setelah video yang dia unggah di media sosial viral di Internet.

Liputan6.com, Florida - Seorang pria di Florida ditangkap setelah video yang dia unggah di media sosial viral di Internet. Dalam video tersebut, terlihat pria yang tak disebutkan namanya duduk di tengah jalan memblokir lalu lintas sambil makan pancake.

Pria itu duduk di kursi lipat tepat di tempat penyeberangan dan menghalangi jalan. Segera, pengguna jalan pun menghubungi kepolisian setempat meminta bantuan.

Pria itu hilang saat polisi tiba, tapi petugas kemudian menemukan rekaman video di media sosial yang menunjukkan seseorang duduk di tengah jalan dengan kursi. Penyelidikan pun mengarah pada pemilik akun Facebook bernama Kiaron Thomas.

Melansir dari UPI, Senin (27/03/2017), Thomas yang tinggal sekitar 91 meter dari tempat kejadian perkara (TKP) mengaku ia melakukan hal tersebut hanya untuk lelucon.

Thomas pun didakwa dengan menganggu lalu lintas serta menempatkan pembatas di jalanan tanpa izin. Dalam minggu ini, pria itu mendapatkan sidang pertamanya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini