Sukses

Cara Mudah Menyadap Smartphone Android Milik Pacar

Cara menyadap Android ini hanya dapat digunakan untuk Android dan BB10.

Liputan6.com, Jakarta - Penyadapan memang menjadi tindakan kriminal yang dapat di kenakan sanksi pidana. Jika kamu ingin menyadap ponsel teman, pacar, istri atau suami sebaiknya memang hanya untuk keperluan mendesak saja. Misalnya untuk mengecek seberapa setia pasangan kamu atau memonitor penggunaan ponsel untuk anak juga bisa.

Semua percakapan suara, pesan gambar, pesan teks juga dapat disadap. Penyadap bahkan bisa melihat browser bookmark dan history atau melihat history untuk tahu situs apa saja yang dibuka oleh pengguna ponsel tersebut.

Cara menyadap Android ini hanya dapat digunakan untuk Android dan BB10. Pada tutorial ini kami akan menggunakan ponsel Android, sedangkan untuk ponsel tipe lainnya sama saja caranya. 

Untuk menyadap ponsel dibutuhkan aplikasi pendukung, yaitu SmartphoneLogs. Aplikasi ini tidak tersedia di Play Store. Tapi kamu bisa download langsung dengan mengunjungi situsnya. Lalu instal aplikasi ini di ponsel yang ingin kamu sadap. Ukuran file hanya sebesar 1,43 MB dengan nama file yaitu app.apk.

Setelah download, silakan instal. Karena download di luar Play Store, maka cara instalnya juga berbeda. Pada saat aplikasi dibuka, kamu arahkan ke pengaturan aplikasi terblokir, silakan beri centang pada bagian sumber tidak diketahui (unknown sources).

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.