Sukses

Tolak Anaknya Berkulit Putih, Ayah Pukul Balita hingga Tewas

Seorang pria dengan tragis memukul anak kembar pacarnya hingga tewas.

Liputan6.com, Inggris - Seorang pria dari India tega menganiaya buah hati kekasihnya hingga tewas karena ia pikir mereka terlalu putih untuk menjadi anak-anaknya.

Peristiwa kejam tersebut bermula ketika Cristinela Datcu, ibu dari anak-anak itu sedang mandi dan Bidhya Sagar Das harus mengasuhnya.

Namun, ketika keluar dari kamar mandi, Datcu tak menemukan sang pacar dan anak kembarnya. Ia kemudian berlari keluar rumah dan meminta tetangga untuk membantu menemukan mereka.

Sayangnya, ia malah menemukan anak kembarnya terluka karena telah dipukul dengan menggunakan palu. Anak-anak berusia satu tahun itu kemudian dilarikan ke rumah sakit. Anak bernama Gabriel meninggal dunia dan saudara kembarnya, Maria dalam kondisi kritis.

Cristinela Datcu dan Bidhya Sagar Das/dok: worldwideweirdnews.com

Dilansir Worldwideweirdnews, Rabu (22/3/2017), karena geram dengan tindakan kekasihnya, Datcu segera melaporkan peristiwa tersebut ke kepolisian setempat.

Tak lama polisi segera mendatangi rumah Datcu di Wilberforce, London, Inggris. Setelah pria berusia 33 tahun itu menghilang selama 20 jam, polisi akhirnya berhasil menemukan keberadaannya.

Das kemudian ditangkap atas tuduhan pembunuhan dan percobaan pembunuhan.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini