Sukses

Pesepakbola Tewas Diserang Buaya saat Latihan

Seorang pesepakbola remaja 'diculik' dan dibunuh oleh buaya sepanjang lima meter saat berlatih di tepi sungai.

Liputan6.com, Tete - Seorang pesepakbola remaja 'diculik' dan dibunuh oleh buaya sepanjang lima meter saat berlatih di tepi sungai di Mozambik.

Estevao Alberto Gino (19) bermain untuk Atleticon Mineiro de Tete, sebuah klub di divisi dua Mozambik. Ketika itu, ia tengah berlatih sendirian di dekat sungai sungai Zambezi di sebelah barat provinsi Tete.

"Ia sedang berlatih dan setelah joging ia mengulurkan tangannya ke dalam air untuk membasuh muka. Saat itulah si buaya menerkamnya," kata pelatihnya, Eduardo Carvalho, seperti dilansir dari Dailymail, Selasa (21/03/2017).

Pada saat itu Gino tidak bersama rekan satu tim, akan tetapi dua orang tetangga Gino melihat peristiwa tersebut. Menurut mereka, buaya itu panjangnya sekitar lima meter dan mereka mengaku tak bisa berbuat apa-apa karena kejadiannya sangat cepat.

Klub tempat Gino bermain pun menyampaikan duka mendalam. Kabar duka tersebut disampaikan di halaman Facebook Atletico Mineiro de Tete dengan ulasan kehilangan yang mendalam.

Juru bicara kepolisian setempat mengatakan tubuh Gino hingga kini belum ditemukan. Serangan buaya sendiri umum terjadi di sepanjang sungai Zambezi. Pekan lalu, di Zimbabwe mayat bocah ditemukan dari perut buaya yang mati.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini