Sukses

Saksikan Dear Haters: Pesona Nadia Vega yang Mengejutkan

Liputan6.com, Jakarta Perempuan cantik ini pada Juni 2016 lalu menikah dengan Sultan Yaar Jorik Dozy. Keduanya kini menetap di Singapura. Meski nyaris setahun menikah, mereka masih enggan mempunyai momongan. Bukan karena tak ingin, karena belum siap saja, katanya.

Nadia Vega yang multitalenta ini selain seorang aktris, penyanyi dan pencipta lagu, juga seorang DJ. Pesona perempuan yang lahir di Pekan Baru, Riau ini terus menjadi perhatian publik.

Bagaimana sebenarnya kehidupan Nadia Vega, pesona apa saka yang ia miliki? Yuk kita saksikan Dear Haters Liputan6 yang dilaksanakan pada:

Hari: Kamis, 30 Maret 2017

Jam : 17.00-18.00 WIB

Tema : Pesona Nadia Vega yang Mengejutkan

Acara live streaming eksklusif ini bisa disaksikan melalui link berikut: 

https://www.vidio.com/watch/677266-dear-haters-metamorfosa-kehidupan-nadia-vega-yang-mengejutkan

atau kamu juga bisa langsung menyaksikan melalui videonya di bawah ini:

Yuk ajak semua teman untuk menyaksikan Pesona Nadia Vega yang Mengejutkan ini.

Untuk pengguna BBM juga bisa ikut bergabung di Live Chat bersama Nadia Vega di lewat BBM Celebs

Caranya gampang:

1. Buka aplikasi BBM

2. Bila sudah subscribe Channel "BBM Celebs", kamu tinggal mengklik navigasi Celebs dan temukan channel tersebut di dalam stream article-nya.

3. Bila belum subscribe, klik Discover yang ada di menu navigasi kanan atas aplikasi BBM, lalu cari "BBM Celebs" (C0044D557), klik Subscribe

4. Ketika Live Chat dimulai, pembaca bisa langsung menyampaikan pertanyaan kepada public figure bersangkutan lewat fitur komentar di dalam aplikasi BBM.

5. Kamu diharapkan bijak untuk menyampaikan pertanyaan kepada public figure. Komentar-komentar yang bersifat spamming dan mengandung unsur SARA akan dihapus dari stream komentar.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.