Sukses

Keren, Nenek Usia 81 Tahun ini Membuat Game Khusus Lansia

Nenek yang berusia 81 tahun ini membuktikan, walaupun sudah lanjut usia tetapi masih bisa berkreasi.

Liputan6.com, Jakarta Ketika usia tidak muda lagi, biasanya orang-orang tidak memikirkan hal-hal yang berat. Tetapi tidak untuk nenek yang berusia 81 ini, yaitu Masako Wakamiya.

Masako Wakamiya, seorang nenek yang aktif dan ceria, meluncurkan aplikasi smartphone pertamanya. Dia mengatakan dirinya merasa terdorong melakukan sesuatu setelah melihat sedikitnya aplikasi menarik bagi para lansia.

Aplikasi ini adalah sebuah permainan yang dibuatnya untuk para lansia yang masih ingin bermain dengan smartphone-nya. Pensiunan bankir itu mengatakan dia sudah meminta banyak orang untuk membuat game khusus manula, tapi tak ada yang tertarik.

"Kami sering kalah kalau main game kalau melawan anak muda, masalahnya pergerakan jari kita tak bisa mengimbangi kecepatan," tutur Wakamiya dilansir dari lama boredpanda.com.

Pada akhirnya, ia yang turun tangan membuat sendiri, aplikasi permainan untuk orang-orang seusianya. Wakamiya membuat itu agar orang-orang yang seusianya bisa merasakan hiburan dengan smartphone-nya.

Simak kelanjutan artikelnya: Keren, Nenek Usia 81 Tahun ini Membuat Game Lansia, di Forum Liputan6 yang ditulis Arieska Amelia menggunakan akun @areskaamelia dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Tips Terlihat Dinamis Dengan Eye Shadow Gradasi. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

Arieska Amelia-Universitas Budi Luhur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini