Sukses

Sensasi Menyelam Bersama Hiu di Taman Nasional Teluk Cenderawasih

Pesona keindahan alam yang berada di Indonesia ini memang tak pernah ada habisnya.

Liputan6.com, Jakarta Pesona keindahan alam yang berada di Indonesia ini memang tak pernah ada habisnya. Mulai dari Sabang sampai Merauke pastinya selalu memiliki tempat yang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan, lokal maupun mancanegara.

Kali ini datang dari Papua. Taman Nasional Teluk Cenderawasih yang merupakan salah satu ekosistem yang sangat indah ini memiliki banyak sekali tempat wisata yang wajib kamu kunjungi pada tahun 2017 ini. Mulai dari terumbu karang, sederetan pantai yang indah, taman mangrove dan juga hutan tropika yang berada di setiap daratan pulau yang berada di Papua ini.

Selain itu, Teluk Cenderawasih ini sendiri juga merupakan salah satu perairan laut terluas di Indonesia, yang terdiri dari beberapa daratan dan pesisir pantai yang sangat menawan. Buat kamu yang ingin menginjakan kaki di Taman Nasional Teluk Cenderawasih ini, sebaiknya kamu juga harus mengetahui terlebih dahulu kalau tempat ini menjadi kawasan konservasi laut terbesar dan terbilang sangat luas di perairan Indonesia.

Selengkapnya baca di sini

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini