Sukses

Selfie Yuk di Istana Negeri Dongeng, Mewah dan Indah

Selfie dengan latar belakang istana menjadi momen yang tidak terlupakan

Liputan6.com, Jakarta Selfie dengan latar belakang istana menjadi momen yang tidak terlupakan. Seperti berada di negeri dongeng. Untuk anda yang ingin berburu spot selfie dengan latar belakang istana, tidak perlu jauh jauh ke luar negeri. Anda bisa datang ke Taman Mini Indonesia Indah, di kawasan Jakarta Timur dan mengunjungi Istana Anak Anak Indonesia.

Istana ini diresmikan oleh Presiden Kedua Republik Indonesia, Suharto. Dinamakan Istana Anak Anak Indonesia karena merupakan wahana rekreasi yang dikhususkan untuk anak anak.

Memasuki Istana Anak Anak Indonesia, Sheila Baladraf disambut 2 patung gajah dan langusng berburu spot selfie. Bagian dalam istana dimanfaatkan untuk tempat kesenian dan tempat pajangan foto foto yang bercerita tentang anak.

Spot selfie lainnya, tentu di bagian atas istana, yaitu balkon dan menara istana. Seperti negeri dongeng. Bagaimana keseruan Sheila Baladraf berburu spot selfie di Istana ala negeri dongeng dapat anda saksikan selengkapnya dalam Selfie Yuk di Fokus Akhir Pekan, Sabtu 25 Februari 2017, jam 2 siang, hanya di Indosiar.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini