Sukses

Kunjungi Gembok Cinta Ini Konon Bisa Bikin Hubungan Langgeng

Lokasi gembok cinta ini berada di area persawahan, tepatnya berada di Subak Suka Bayu Bali, di Banjar Gagah, Bali.

Liputan6.com, Bali - Gembok cinta memang menjadi ikon romantis untuk pasangan kekasih. Namun, siapa sangka lokasi gembok cinta yang satu ini bukan berada di tower layaknya Namsan Tower Korea atau di pinggir jembatan layaknya di Paris.

Lokasi gembok cinta ini berada di area persawahan, tepatnya berada di Subak Suka Bayu Bali, di Banjar Gagah, Desa Tegallalang, Kecamatan Tegallalang, Ubud, Bali.

Objek wisata gembok cinta terbilang masih baru karena baru diresmikan pada Januari 2017.

Untuk sampai ke lokasi gembok cinta, kamu harus trekking terlebih dahulu kurang lebih berjarak satu km dengan biaya masuk Rp10 ribu per orang. Tarif tersebut sudah termasuk minuman kelapa muda lo.

Saat sampai di lokasi Gembok Cinta, kamu diharuskan membayar Rp 10 ribu per orang lagi. Harga tersebut sudah termasuk minuman soda.

Memasang gembok cinta di Subak Suka Bayu Bali seolah jadi hal wajib saat kamu dan pasangan berkunjung ke sini. Gembok cinta (love locks atau love padlocks) punya arti sebagai tanda cinta abadi atau dipercaya bisa membuat hubungan langgeng bagi pasangan yang baru pacaran.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini