Sukses

Bikin Geger, Kurir Ini Antar Paket Pakai Kuda Saat Badai Salju

Seorang kurir mendadak viral setelah ia mengantarkan paket milik pembelinya dengan menggunakan kuda ketika cuaca tengah badai salju.

Liputan6.com, Tiongkok - Setiap orang pasti memiliki kebisaan dan kelebihannya masing-masing dalam berbisnis maupun berdagang. Terkadang beragam cara dilakukan untuk menarik perhatian publik agar membeli produk yang dijualnya.

Baru-baru ini warga di Tiongkok, digegerkan dengan kemunculan seorang kurir yang mengantar pengiriman barang kepada pembeli menggunakan kuda.

Dilansir Shanghaiist, Kamis (22/2/2017), ketika itu Tiongkok memang tengah dilanda badai salju parah sehingga menyebabkan berbagai jalanan tertutup salju.

Meski jalanan bersalju dan licin, tapi tak menghalagi kurir muda yang tak diketahui namanya ini untuk melakukan tugasnya. Ketika menunggangi kuda cokelatnya, ia terlihat memegang bungkusan paket sambill menebarkan senyum kepada warga yang melintas.

Pria itu bahkan memutuskan menggunakan kuda untuk mengantarkan 30 sampai 40 paket di sekitar kota Bayan Nur, Mongolia, Tiongkok Utara.

Aksinya tersebut bahkan menarik perhatian pengguna jalan lainnya. Banyak dari warga, khususnya para perempuan memujinya dan mengklaim jika kurir itu sangat tampan bak ksatria berkuda. Beberapa dari mereka bahkan mengabadikannya menggunakan kamera ponsel untuk mereka unggah di media sosial (medsos).

Tak disangka, aksi kurir berkuda ini pun menjadi perbincangan netizen hingga viral di medsos.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini