Sukses

Agar Nyaman Belanja, Kasir Bantu Asuh Bayi Pelanggan

Kasir baik hati ini membantu bayi salah satu pelangganya yang rewel

Liputan6.com, Jakarta Kasir supermarket biasanya bertugas untuk melayani dan menghitung jumlah harga barang yang dibeli oleh pengunjung supermarket. Namun kejadian unik terjadi di sebuah supermarket M&S food hall di Uddingston, Glasgow, Skotlandia. Ketika ada salah seorang ibu yang bayinya menangis ketika sedang berbelanja, seorang kasir justru membantu mengasuh bayi tersebut sembari melayani pelanggannya.

Ibu satu orang anak, Lauren Walker saat itu sedang membeli sebuah makanan di Supermarket M&S food hall, lantas bayinya yang bernama Alistair Findlay, mulai menangis. Lauren Walker kemudian mencoba menenangkan bayinya dan mencoba membawanya keluar supermarket. Namun ketika ia berada di depan pintu keluar, seorang petugas kasir bernama Mubarak Ahmad datang untuk membantunya.

Ahmad mengambil Alistair dari ibunya, mencoba menenangkan bayi tersebut sembari melanjutkan pekerjaannya di meja kasir untuk melayani pembeli. Bayi tersebut seketika berhenti menangis dan tampak asik memperhatikan Ahmad melayani pembeli.

Dilansir www.dailymail.co.uk, Lauren Walker mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Mubarak, karena ia telah membuatnya lebih tenang dalam berbelanja karena berhasil menenangkan bayinya yang menangis.

“Terima kasih kepada Mubarak, ia benar-benar membuat saya jauh lebih tenang saat berbelanja,” ungkap ibu tersebut.

Kejadian unik tersebut sempat direkam dalam sebuah video oleh Lauren Walker, kemudian video tersebut ia unggah di halaman facebook miliknya, dan sudah lebih dari 7000 orang yang menyukai video tersebut.

Petugas kasir, Ahmad mengatakan ia sangat senang telah membantu Lauren Walker, dan ia mengaku sangat menikmati mengasuh bayinya yang menangis sembari tetap bekerja.

“Membantu pelanggan di mana saya bekerja membuat saya senang, ini merupakan pekerjaan yang paling saya nikmati," ucapnya.

Penulis:

Soyid Prabowo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini