Sukses

Gara-Gara Terlalu Macho, Pria Ini Jalani Pola Hidup Tak Sehat

Seorang pria memutuskan untuk makan rakus setelah kehidupannya tak lagi bisa ia nikmati selama bertubuh macho.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Setiap pria pasti ingin terlihat macho dengan tubuh kekar dan berotot seperti yang idamkan banyak perempuan. Tentunya bukan hal yang mudah bagi mereka untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh ideal tersebut, kan?

Biasanya setelah memiliki tubuh idaman, mereka pasti akan menjaga pola makan hingga diet ketat agar bentuk tubuhnya tetap stabil. Tapi hal tersebut malah tak berlaku bagi seorang pria dari New Jersey, Amerika Serikat ini.

Dilansir Mynewshub, Senin (13/2/2017), Blake Horton mengklaim jika setiap hari dirinya makan sekitar 4.000 kalori pada pukul 2:00 pagi. Makanan yang ia konsumsi diantaranya pizza, burger dan makanan ringan lainnya.

Kegilaan dalam mengkonsumsi makanan tersebut ternyata memberinya kesempatan untuk makan makanan mewah seperti yang diidamkannya semasa kecil. Tentu siapa pun yang melihatnya tengah melahap makanan akan bingung dan terkejut.

"Ini seperti anak-anak yang sendirian di dapur dan diperbolehkan melakukan apa saja. Karena kebanyakan orang dewasa lupa untuk menikmati makanan enak," kata Horton.

Blake Horton

Pria yang rutin melakukan gym ini sebelumnya memiliki masalah pada bobot tubuh yang berlebih. Tapi, ia akhirnya berhasil menurunkan berat badan sebanyak 27 kg pada usia 30 tahun dengan cara menjaga pola makannya.

"Setelah memiliki tubuh idaman, kehidupan sosial saya hilang karena tidak lagi kumpul bersama teman-teman demi bisa menjaga tubuh," jelasnya.

Sejak saat itu ia mulai menerapkan diet "intermittent fasting," di mana seseorang akan mengurangi konsumsi makanan pada siang hari, tapi mereka bisa makan pada malam hari.

"Saya berhasil menyelamatkan asupan kalori dan kemudian mengambil kalori yang banyak pada suatu waktu. Ketika orang lain bisa makan tiga kali sehari, saya juga mengambil makanan yang penuh tapi untuk satu porsi saja," tambah Horton.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.