Sukses

Kisah Atina, Hijaber yang Sukses Membangun Bisnis Online

Kisah hidupnya yang menginspirasi dimulai dari 0 hingga sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Jatuh-bangun, itulah yang dialami Atina selaku founder Vanilla Hijab. Siapa sangka, gadis ini awalnya adalah mahasiswa FTTM (perminyakan) ITB. Namun, pada semester 3 mimpinya harus kandas karena sakit yang berkepanjangan.

Dalam titik terbawahnya itu, ia memilih untuk tidak patah semangat. Dengan modal 0 rupiah, ia mulai membangun bisnis online. Dorongan semangat dan keteguhannya, online shopnya pun kini sukses. Tidak hanya hijab, usahanya kini menjalar ke pakaian, tas dan kue.

Walaupun sukses, rupanya Atina tidak tinggi hati. Melalu instagram ia menceritakan kisah hidupnya yang menginspirasi dimulai dari 0 hingga sekarang. Bahkan, ia memberi tips dan juga memberi mereka semangat. 

"Kalau saya bisa kamu pasti bisa. Ayo dongg, aku aja yang nggak kenal kamu percaya kamu bisa. Janji ya, bangun mimpimu nggak pake nunggu!!"tulisnya disalah satu posting instagram.

Penulis :

Ade Rahma unzila

Mahasiswi PNJ

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.