Sukses

Hamil 3 Tahun, Seorang Ibu Lahirkan Bayi Menyerupai Kambing

Seorang perempuan dari India tak menyangka jika bayi yang ia kandung selama 3 tahun lahir dengan wujud seperti kambing.

Liputan6.com, Nigeria - Menjadi hal yang lumrah jika perempuan yang tengah hamil akan menantikan kelahiran buah hatinya. Para ibu tentunya selalu berharap melahirkan bayi yang sehat dan normal.

Namun sayangnya, harapan seorang perempuan dari Port Harcourt, Nigeria, pupus setelah mengetahui bayi yang ia lahirkan mirip dengan kambing.

Dilansir Buzznigeria, Kamis (9/2/2017), perempuan yang tak mau disebutkan namanya itu ternyata telah mengandung bayinya selama tiga tahun. Namun, ia tak menyangka bila bayi yang sangat diidamkannya itu berwujud kambing. 

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut pun terkejut dan segera membawa bayi kambing itu ke Balai Komunitas Kerala. Warga setempat kontan mengerumuni bayi kambing itu untuk diabadikan menggunakan kamera ponsel.

dok: buzznigeria.com

Seorang pendeta bernama Jerkins Tar mengatakan jika perempuan itu telah mendapat kutukan sehingga ia melahirkan seekor bayi kambing bukan bayi manusia.

dok: buzznigeria.com

Sebelumnya, hal serupa juga dialami seorang perempuan dari India. Karena tak bisa menyembunyikan kekecewaannya, ia bahkan menolak menyusui bayinya yang terlihat seperti alien. Tubuh bayi malang yang tak dilapisi kulit tersebut dikenal sebagai harlequin lchthyosis.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.