Sukses

Es Batu Ampuh Hilangkan Lemak Perut Hanya dalam 12 Hari

Mengompres perut dengan es batu ternyata mampu membakar lemak pada bagian perut kamu hanya dalam12 hari.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti ingin memiliki tubuh sehat, bugar dan seksi. Nah, biasanya bagian tubuh yang paling sering menjadi penentu tiga poin tersebut adalah perut yang rata.

Namun perut menjadi bagian yang paling sulit dikontrol, karena asupan makanan atau minuman yang sembarangan bisa dengan mudah mengubah bentuk perut menjadi buncit.

Segelintir orang bahkan mencoba untuk melakukan berbagai diet. Tapi diet cukup sulit dilakukan bagi orang-orang yang memiliki kontrol diri rendah ketika melihat makanan. Sebagian orang bahkan rela melakukan olahraga rutin sebagai cara yang paling efektif untuk meratakan perut.

Tapi, kamu tak perlu khawatir karena ada cara yang efektif untuk menyingkirkan lemak di perut kamu. Penasaran?

Dilansir Viral4real, Jumat (3/2/2017), ternyata es batu sangat ampuh untuk membakar lemak pada perut. Jika kamu tertarik melakukannya, kamu hanya perlu menyiapkan handuk kecil dan es batu secukupnya.

Kemudian kamu kompres perut menggunakan handuk yang telah berisi es batu. Lakukan langkah tersebut di sekitar perut selama 30 menit. Jika kamu ingin melihat hasilnya dengan sukses, kamu bisa melakukannya secara rutin selama 12 hari.

Tapi kamu perlu memeriksakan daerah yang terkena kompresan es setiap tiga menit sekali atau lebih untuk menghindari kesehatan yang mungkin terjadi.

Selamat mencoba.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.