Sukses

Teror di Pesta Pernikahan, Pria Tak Dikenal Tembakkan Pistol

Seorang pembunuh berpistol membuat kacau sebuah pesta pernikahan di Brasil.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Seorang pembunuh berpistol membuat kacau sebuah pesta pernikahan di Brasil. Pria bernama Umberto Ferreira dos Santos atau dikenal dengan julukan Betinho, melepaskan tembakan pada tamu di dalam gereja di Limoeiro de Anadia.

Tak ada yang menyangka aksi brutal dari pelaku tersebut. Terlebih, Betinho awalnya tampak berjalan dengan santai di belakang pengantin yang melangkah menuju altar.

Dalam rekaman video, terekam momen-momen penembakan di Alagoas, Brasil itu. Betinho dengan kemeja polo bergaris, berjalan di belakang mempelai, seolah bersiap mengambil tempat di bangku baris kedua.

Tiba-tiba, Betinho mengeluarkan pistol dan menembakkan pelurunya ke udara. Orang-orang yang berada di dalam gereja itu pun panik dan berlari menyelamatkan diri.

Tidak beberapa lama, letusan kembali terdengar. Tiga orang ditembak dari jarak yang sama dan diidentifikasi sebagai Cicero Barbosa da Silva (62), anaknya Edmilson Bezerra da Silva (37), dan istrinya.

 

Menurut Alagoas24Horas seperti dilansir dari Dailymail, Rabu (01/02/20170), penembakan itu terjadi dalam rangka balas dendam Betinho terhadap kematian anaknya. Anak Betinho dibunuh oleh Edmilson baru-baru ini dan membuatnya dendam berkepanjangan.

Untungnya, setelah menjalani operasi, ketiga orang tersebut dapat diselamatkan dan kini berada dalam kondisi stabil. Cicero dan Edmilson sendiri berada di pernikahan tersebut karena diundang untuk menjadi pengiring pengantin pria oleh kedua mempelai.

Kini, polisi menyebarkan perintah penangkapan terhadap Betinho yang kabur setelah melakukan penembakan di dalam gereja tersebut.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini