Sukses

Alligator Buas Ingin Ikut Berlayar, Wisatawan Gempar

Sekelompok wisatawan tengah menghabiskan liburannya di Taman Nasional Everglades.

Liputan6.com, Jakarta Sekelompok wisatawan tengah menghabiskan liburannya di Taman Nasional Everglades. Taman Nasional Everglades salah satu destinasi liburan paling popular di Florida. Taman ini terkenal dengan wisata flora dan fauna airnya. Salah satu fauna tertua, alligator, masih berkeliaran di taman nasional ini.

Terlihat pada video yang direkam salah satu kelompok wisatawan tersebut, seekor alligator tengah berjemur ditepi sungai. Perahu yang ditumpangi kelompok wisatawan ini akhirnya mendekat ke alligator tersebut.

Henderiy salah satu wisatawan, mengaku dia ingin merekam lebih dekat dan menyentuh alligator itu. Terdengar pula dalam video ini percakapan antar wisatawan yang saling menantang untuk menyentuh alligator tersebut.

Tiba tiba, tanpa adanya gerakan yang mencurigakan, alligator tersebut dengan cepat berbalik dan melompat ke perahu, wisatawan berteriak panik.

Setelah wisatawan merasa dirinya berada di jarak aman, reptil yang panjangya nyaris 2 meter ini terlihat meremas pagar perahu untuk meloloskan dirinya kembali ke sungai.

Untuk lebih lengkap anda bisa melihat video berikut.

Penulis:

Ilham Pratama

Universitas Moestopo Beragama

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.