Sukses

Tips Memilih Kamera Sesuai dengan Kepribadianmu

Sekarang ini, ada dua jenis kamera yang menjadi pilihan anak muda, yaitu Go Pro dan mirrorless.

Liputan6.com, Jakarta Sekarang ini, hobi fotografi sedang trend. Banyak orang jadi gemar memfoto berbagai objek atau asal foto abstrak meskipun mereka bukan fotografer. Hal ini dikarenakan merajalelanya pengguna media sosial seperti Instagram, Facebook, ataupun Path.

Terlepas dari itu semua, setiap orang pasti menginginkan foto yang diambil hasilnya bagus. Dan hasil yang bagus ini tergantung dari bagaimana orang tersebut mengambil foto dan kamera yang digunakan. Lalu, bagaimana tips memilih kamera sesuai dengan kepribadian kita?

Inilah tips memilih kamera sesuai dengan kepribadianmu.

Sekarang ini, ada dua jenis kamera yang menjadi pilihan anak muda, yaitu Go Pro dan mirrorless. Baik buruknya kamera tergantung pada tujuan masing-masing orang dalam menggunakannya. Karena, kedua jenis kamera ini memiliki sisi positif dan negatifnya masing-masing.

Kamera Go Pro atau kamera aksi memiliki ukuran yang lebih kecil dan ringan, namun ketahanan fisiknya lebih baik. Selain itu, kamera asli lebih sederhana dan mudah digunakan, tapi tidak memiliki banyak pilihan atau setting.

Selengkapnya baca di sini

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini